Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

3 Alternatif Gula Sehat untuk Penderita Diabetes: Nikmati Manisnya Tanpa Khawatir!

3 Alternatif Gula Sehat untuk Penderita Diabetes: Nikmati Manisnya Tanpa Khawatir! Sekitar 68% makanan olahan yang ada di supermarket mengandung gula tambahan.

Semakin sulit bagi penderita diabetes untuk menemukan makanan/cemilan yang tidak mengandung gula, sehingga harus mencari cara untuk menemukan gula pengganti yang bisa di konsumsi untuk pejuang diabetes, berikut adalah 3 pengganti gula yang aman di konsumsi untuk penyakit diabetes:

  1. Stevia
  2. Meskipun sudah banyak penjual paket pemanis stevia, tapi stevia ini juga bisa tumbuh sebagai tanaman dan sudah banyak cara untuk menanam dan mengeringkan stevia. Stevia tidak mengandung gula melainkan menagandunng senyawa glikosida steviol yang 250-300 kali lebih manis dari gula biasa atau biasa di sebut sebagai gula nol kalori

  3. Gula kelapa
  4. Menurut National Institutes of Health mengatakan bahwa kelapa dapat menurunkan tekanan darah pada tubuh, jadi gula kelapa memiliki indeks glikemik yang rendah. Tetapi American Diabetes Associaton mencatat bahawa gula kelapa juga harus tetap di kontrol penggunaanya karena memiliki jumlah kalori dan karbohidrat yang sama tetapi gula kepala memiliki serat sehingga dapat membantu penyerapan glukosa ke bawah secara lebih lambat.

  5. Eritritol
  6. Berasal dari senyawa kimia yang terjadi secara alami yang merupakan gula alkohol yang di produksi melalui fermentasi dan berasal dari tumbuhan sehingga memiliki kandungan gula yang lebih rendagh daripada gula biasa tetapi dengan rasa yang mirip menjadikan eritritol juga salah satu dari pengganti gula untuk penderita diabetes karena eritritol tidak sepenuhnya di cerna oleh tubuh 90 % di serap kedalam aliran darah dan 10% sisanya akan mencapai usus besar.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Diabetes, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Diabetes tanpa suntik insulin dan melepas ketergantungan obat gula seumur hidup.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar