Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Diabetes dan Disfungsi Ereksi : Bahaya yang Perlu Diwaspadai

Diabetes dan Disfungsi Ereksi Bahaya yang Perlu Diwaspadai Pengendalian Gula Darah tanpa Suntikan Insulin

Kadar gula darah yang tinggi dalam jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan serius pada pembuluh darah dan saraf, yang berperan penting dalam proses ereksi. Salah satu efek utama dari hiperglikemia adalah kerusakan pada sel-sel endotel, yaitu lapisan yang melapisi dinding pembuluh darah. Kerusakan ini mengurangi produksi nitrit oksida (NO), senyawa yang esensial untuk melebarkan pembuluh darah dan memfasilitasi aliran darah ke penis. Ketika aliran darah terhambat, kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi menjadi terganggu.

Di sisi lain, kerusakan saraf akibat kadar gula darah yang tinggi juga dapat mengganggu sinyal yang diperlukan untuk proses ereksi. Kondisi ini, yang dikenal sebagai disfungsi ereksi, dapat menjadi tantangan signifikan bagi banyak pria dengan diabetes.

Oleh karena itu, penanganan diabetes yang tepat sangat diperlukan. Klinik Utama CMI, pendekatan tidak hanya fokus pada pengendalian kadar gula darah, tetapi juga berupaya mengembalikan fungsi pankreas agar dapat memproduksi hormon insulin secara efektif. Dengan cara ini, penderita diabetes dapat mengelola kadar gula darah mereka tanpa harus bergantung pada suntikan insulin.

Konsultasikan segera kondisi anda di Klinik Utama CMI untuk mendapatkan penanganan Diabetes tanpa suntik insulin.

Jl. Tubagus Ismail VII No. 21, Kec. Sekeloa, Kota Bandung, Jawa Barat.

Whatsapp: 0858-6298-7471 (Septa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar