Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Atasi Penyakit Jantung Tanpa Operasi Pasang Ring & Bypass dengan Formula Ibnu Sina Klinik Utama CMI

Atasi Penyakit Jantung Tanpa Operasi Pasang Ring & Bypass dengan Formula Ibnu Sina Klinik Utama CMI

Jantung, sebuah organ vital yang berperan sebagai pemompa darah dalam tubuh, memiliki peran yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia.

Penyakit jantung, termasuk penyakit jantung koroner (PJK) dan aritmia, menjadi ancaman serius yang seringkali sulit diatasi.

Gaya hidup yang kurang sehat, seperti obesitas, merokok, dan kurangnya aktivitas fisik, menjadi faktor pemicu utama penyakit ini.

Namun, ada solusi pengobatan alami yang bisa menjadi harapan baru bagi penderita jantung.


Jantung, yang dalam bahasa Latin disebut "cor," adalah rongga organ berotot yang berfungsi memompa darah melalui pembuluh darah dengan kontraksi berirama.

Darah yang dipompa oleh jantung ini bertugas menyuplai oksigen dan nutrisi yang diperlukan tubuh, serta membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme.

Jantung terletak di rongga dada, sedikit ke sebelah kiri.

Menariknya, jantung tidak hanya dimiliki oleh manusia, tetapi juga oleh hewan mamalia dan burung.


Penyakit kardiovaskular menjadi penyebab utama kematian di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Penyakit ini mencakup berbagai kondisi seperti kardiomiopati, aritmia, penyakit jantung koroner, dan infeksi jantung yang disebabkan oleh bakteri, virus, atau parasit.

Di antara berbagai komplikasi yang ada, penyakit jantung koroner menjadi yang paling umum ditemui.

Penyakit ini terjadi karena penumpukan plak dalam pembuluh darah yang mengakibatkan terbatasnya aliran darah ke jantung, sehingga tim medis seringkali harus melakukan tindakan seperti pemasangan ring atau operasi bypass.


Namun, tindakan medis konvensional tersebut seringkali tidak cukup untuk mengatasi masalah secara menyeluruh.

Plak-plak yang ada dalam pembuluh darah tetap menetap dan menimbulkan masalah jangka panjang, termasuk risiko kerusakan ginjal akibat konsumsi obat-obatan seumur hidup.

Bagi mereka yang mencari alternatif pengobatan yang lebih alami dan minim efek samping, "Klinik Utama CMI" Bandung, Jawa Barat, menawarkan solusi yang berbasis pada keilmuan dari The Canon of Medicine karya Ibnu Sina, bapak kedokteran dunia.


Obat formula Ibnu Sina yang dikembangkan oleh Klinik Utama CMI mampu meluruhkan plak-plak dalam pembuluh darah dan memperbaiki gangguan aliran listrik pada jantung.

Dengan demikian, penderita penyakit jantung koroner dan aritmia dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan bebas dari ketergantungan obat-obatan jangka panjang.

Klinik Utama CMI menjadi harapan baru bagi mereka yang ingin mengatasi penyakit jantung dengan cara yang lebih nyaman dan alami.

Jangan biarkan penyakit jantung menghalangi kualitas hidup Anda. temukan solusinya di Klinik Utama CMI.



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar