Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Pengobatan Jantung Tanpa Operasi Ditangani Dokter Ahli Komplementer CMI Hospital

Pengobatan Jantung Tanpa Operasi Ditangani Dokter Ahli Komplementer CMI Hospital

Vanda (48) mengalami keluhan sesak napas, sakit dada sebelah kiri, dan rasa nyeri seperti serangan jantung, setelah melakukan pemeriksaan jantung dengan Percutaneous Coronary Intervention (PCI), dokter spesialis jantung menemukan ada 3 (tiga) penyumbatan di pembuluh darah jantung Vanda.

Dokter mengatakan penyumbatan ini sudah sangat parah, hampir 100% telah menutup pembuluh darahnya, bahkan tindakan Pemasangan Ring sudah tidak bisa dilakukan, tindakan invasif yang bisa mempertahankan hidupnya hanya operasi Bypass Jantung saja.

Namun, Vanda tahu betul tindakan bypass jantung cukup berisiko, oleh karena itu Ia mencari metode pengobatan medis lain yang mampu menangani penyakitnya tanpa tindakan operasi.

Setelah mencari informasi di internet, Vanda menemukan ada pengobatan jantung tanpa operasi di Klinik Utama CMI.

Ia pun segera melakukan konsultasi dengan dokter dan konsultan komplementer CMI untuk menanyakan informasi lebih lengkap mengenai proses pengobatan jantung di CMI terutama untuk kondisi jantungnya.

Vanda disarankan berobat dengan obat ala dr. Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Modern Awal, dari CMI supaya bisa mengurangi dan menghindari sakit yang dialaminya, karena keunggulan pengobatan jantung di CMI tidak hanya mampu membersihkan plak kolesterol yang ada di pembuluh darah jantung sehingga tindakan operasi dapat dihindari, tetapi juga mampu memperbaiki organ jantung pasien.

Dari hasil konsultasi tersebut, Vanda memutuskan untuk berobat di Klinik Utama CMI karena pengobatannya yang tanpa operasi dan tetap ditangani langsung oleh dokter dan ahli komplementer.



Sumber: CMI Hospital

Posting Komentar

0 Komentar