Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Klinik Di Bandung Ini Mampu Menangani Penyakit Kanker Payudara

Klinik Di Bandung Ini Mampu Menangani Penyakit Kanker Payudara

Di usia ku yang masih tergolong muda 32 tahun.

Saya divonis terkena kanker payudara dan harus menjalani operasi di Kota Bandung.

Belum cukup penderitaan yang ku alami, suami tercinta meninggalkanku (Alm) dan anakku yang masih kecil tiga orang.

Kehidupanku semakin getir, disaat memandangi wajah anakku satu persatu di kala tidurnya.

Ya Allah sembuhkan aku! Baru sebulan pasca operasi timbul lagi kanker ganas payudara sebelah kanan yang awalnya hanya sebelah kiri, bahkan untuk berdiri pun saya tidak sanggup akibat pasca operasi dan kemoterapi yang pertama dan harus menjalani operasi yang kedua.

Pekerjaan ku hanya sebagai guru SD dengan honor pas-pasan ditengah hiruk pikuknya kehidupanku, Allah teryata mendegar doaku dan anak-anakku tercinta.

Melalui temanku seorang guru juga di salah satu SMU di Kota Bandung, Menyarankan untuk berobat ke salah satu Klinik di Kota Bandung.

Sempat terbesit di pikiranku tentang Klinik, bahkan saya sudah berobat ke RS ternama di Kota Bandung belum juga berhasil.

Apa ia Klinik ?

Yang akhirnya saya coba datang ke Klinik tersebut dan menemui beberapa dokter, begitu juga ahli medis lainnya.

Semua diluar dugaan, gedung yang mewah, fasilitasnya super lengkap, pelayanan sangat ramah. Begitu juga dengan sistem terapi yang diberikan sangat nyaman.

Alhamdulillah Selama 4 bulan saya diberikan terapi di Klinik utama CMI dan saya sehat begitu juga hasil diagnose, untuk angka cancer sudah stabil.

Untuk teman, sahabat dan saudaraku yang sudah di vonis kanker (penyakit yang mematikan) baik yang dekat maupun yang jauh disebrang lautan jangan putus asa ya.



Sumber: CMI Hospital

Posting Komentar

0 Komentar