Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Kanker Payudara Belum Terobati Malah Penyebaran Ke Organ Lain Bisa Terjadi

Kanker Payudara Belum Terobati Malah Penyebaran Ke Organ Lain Bisa Terjadi Metastase atau penyebaran ini terjadi karena sel kankernya terlepas dari lokasi tumor aslinya dan berpindah ke bagian tubuh lain melalui sistem peredaran darah atau limfatik

Penyebaran kanker dapat terjadi dibagian tubuh sebagai berikut:

  1. Penyebaran ke otak
  2. Penyebaran ke otak terjadi pada sekitar 10%-15% pada kasus kanker payudara stadium 4 gejala yang biasa terjadi diantaranya sakit kepala terus menerus, masalah penglihatan dan sering kali mual dan muntah.

  3. Penyebaran ke tulang
  4. Penyebaran ini dapat terjadi ke bagian tulang manapun di tubuh, tetapi sering terjadi di bagian tulang belakang, tulang bahu dan tulang pinggul karena ini area yang lebih dekat penyebaran dengan payudara.

  5. Penyebaran ke paru-paru
  6. Penyebaran ke paru ini terjadi karena kanker payudara yang awalnya berkembang pada jaringan dalam payudara tetapi sudah ada penyebaran juga di paru paru

Karena struktur gen atau struktur DNA nya memiliki kemiripan antara payudara, paru paru, otak dan tulang belakang sehingga penyebaran kanker payudara akan lebih menyerang ke organ yang memiliki kemiripan.

Lalu cara memperbaiki apabila sudah ada penyebaran, sebetulnya dengan memperbaiki mutasi genetiknya dan memperbaiki struktur DNA yang abnormal, formulasi yang di rancang khusus oleh CMI Hospital mampu memutus intisel kanker tanpa merusak sel normal sehingga minim efeksamping serta memutus kemungkinan untuk kanker payudara mengalami metastase atau penyebaran.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Kanker Payudara, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Kanker payudara tanpa Operasi dan Kemoterapi.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar