Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

STOP Pemeriksaan Biopsi: Temukan Alternatif yang Lebih Aman!

STOP Pemeriksaan Biopsi: Temukan Alternatif yang Lebih Aman! Biopsi berasal dari kata biologos dan opsional, biologos yang artinya kehidupan dan opsional artinya pilihan ditemukan oleh Ernest Besnier pada tahun 1879 di Prancis.

Biopsi ini salah satu dari pemeriksaan medis mengambil sampel jaringan hidup yang ada pada tubuh untuk menemukan apakah jaringan tersebut tergolong normal atau terdapat sel sel yang abnormal yang berkembang menjadi ganas.

Adanya benjolan pada tubuh menandakan adanya kelainan yang tumbuh pada tubuh untuk melihat lebih jauh dokter akan menyarankan Biopsi apakah benjolan ini bersifat ganas atau jinak.

Salah satu untuk menegakkan diagnosa kanker adalah dengan cara pemeriksaan biopsi, akan tetapi pemeriksaan biopsi ini memiliki dampak yang lumayan berefek pada pasien karena proses pengambilan sampel hingga ke jaringan dasar benjolan pasien menyebabkan adanya infeksi dan peradangan hebat yang terjadi sehingga membuat sel sel yang abnorma semakin mengganas.

Makadari itu biopsi pada dasarnya hanyalah pilihan bisa dilakukan ataupun tidak, karena dengan adanya benjolan pada area tubuh kita menandakan ada perubahan abnormal yang harus di perbaiki tanpa harus membuat jaringan semakin mengganas.

Dengan menggabungkan dua keilmuan besar medis konvensional dan medis tradisional membuat hasil yang maksimal dengan menemukan pengobatan untuk kanker tanpa harus tindakan invasif, dengan memperbaiki langsung sel sel yang abnormal yang berkembang dalam tubuh CMI Hospital mampu menghadirkan pengobatan hanya dengan terapi minum obat saja tanpa harus tindakan invasif dengan di dukung dari buku the book of canon medicinae karya bapak kedokteran dunia Ibnu Sina menjadikan formulasi obat yang diberikan semakin maksimal.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Kanker Payudara, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Kanker payudara tanpa Operasi dan Kemoterapi.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar