Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Solusi Atasi Kanker Payudara Tanpa Operasi dan Kemoterapi

Solusi Atasi Kanker Payudara Tanpa Operasi dan Kemoterapi Vonis kanker payudara memang sangat menakutkan dan mengejutkan bagi kaum wanita namun yang harus di lakukan bukanlah berdiam diri dan putus asa menunggu kematian.

Periksa sedari dini akan lebih efektif untuk pengobatannya, namun pada dasarnya penanganan kanker di lakukan dengan operasi dan kemoterapi menjadi solusinya menurut pandangan masyarakat.

Namun ternyata penanganan kanker dengan operasi hanya mengangkat massanya saja dan tindakan kemoterapi yang memutus sel kanker juga sel normal, sehingga tindakan kemoterapi dan operasi ini hanya dapat menekan gejala kanker payudara saja yang mana dalam jangka waktu tertentu akan berkembang dan tumbuh kembali karena akar masalah dari kanker yaitu mutasi genetik belum di perbaiki.

Lalu jika seperti itu jelasnya mengapa tindakan operasi dan kemoterapi tetap harus di lakukan? apakah tidak ada lagi pengobatan penyembuhan kanker yang tidak perlu pejuang kanker merasa tidak nyaman karena efek sampingnya yang begitu banyak?

Dengan mengadopsi dan sebagai praktisi dari buku the book of canon medicinae karya Ibnu Sina, CMI Hospital memiliki formulasi untuk pengobatan kanker payudara tanpa harus operasi dan kemoterapi, formulasi yang dimiliki oleh CMI Hospital mampu untuk memperbaiki mutasi genetik perubahan struktur darah dan memutus inti sel kanker tanpa merusak sel normal dengan tujuan pasien yang terdiagnosa kanker tetap dapat merasakan kenyamanan selama masa pengobatan karena minim efek samping dengan disesuaikannya formulasi obat sesuai dengan kondisi tubuh.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Kanker Payudara, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Kanker payudara tanpa Operasi dan Kemoterapi.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar