Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Penderita Diabetes Tidak Harus Minum Obat Seumur Hidup! Temukan Solusinya!

Penderita Diabetes Tidak Harus Minum Obat Seumur Hidup! Temukan Solusinya! Penyakit metabolik kronis ini dengan ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah, yang seiring waktu akan menjadi kerusakan serius pada jantung, pembulu darah, mata bahkan ginjal.

Kondisi dimana tubuh menjadi resistan terhadap insulin yang di karenakan sel beta pankreas sudah tidak dapat lagi menhasilkan insulin dengan cukup menyebabkan penderita tetap harus mengkonsumsi obat-obatan untuk mengontrol gula tetap stabil dan dalam jangka waktu yang panjang menyebabkan penurunan fungsi ginjal nantinya.

Tetapi kondisi dimana penderita diabetes bisa berhenti minum obat seumur hidup bisa terjadi karena kondisi remisi diabetes.

Remisi menjadi kondisi ketika kadar gula darah penderita diabetes menjadi normal, sehingga tidak perlu untuk tetap meminum obat secara rutin.

Remisi ini ada dari remisi parsial dimana penderita diabetes dapat menjaga kadar gula darahnya lebih rendah dari sebelumnya minimal 1 tahun tanpa obat sampai dengan remisi jangka panjang ketika penderita diabetes bisa menjaga kadar gula darah tetap normal dalam waktu minimal 5 tahun.

Namun tetap remisi ini hanya berlansung sementara sehingga pasien tetap harus kontrol rutin ke dokter.

Karena dengan mengontrol gula darah tetap stabil juga belum menjadi salah satu penyembuhan diabetes yang maksimal, karena kita harus melihat kembali yang menjadi akar penyebab dari diabetes ini adalah kerusakan pada pankreasnya.

Karena pada dasarnya obat diabetes yang selama ini di konsumsi hanya untuk menekan gula darahnya saja bukan untuk memperbaiki kerusakan pankreasnya.

Banyak pasien diabetes yang telah berobat di CMI Hospital mengatakan bahwa sudah berhenti konsumsi obat gula lagi, karena dengan layanan unggul yang dimiliki oleh CMI Hospital menjadikan pengobatan pertama di Indonesia yang mampu untuk memperbaiki akar masalah terjadinya diabetes yaitu dengan memperbaiki sel beta pankreas supaya dapat menghasilkan insulin dengan jumlah normal dan menjadikan gula yang berlebih dalam tubuh menjadi energi sehingga tidak ada lagi gula yang menumpuk menjadikan kadar gula pasien diabetes menjadi stabil dan berhenti minum obat seumur hidup.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Diabetes, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Diabetes tanpa suntik insulin dan melepas ketergantungan obat gula seumur hidup.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar