Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

Menghentikan Tingkat Kematian Pada Kanker Payudara

Menghentikan Tingkat Kematian Pada Kanker Payudara Kanker payudara memiliki dampak besar bagi wanita di seluruh dunia.

WHO mengatakan Pada tahun 2022, terdapat 2,3 juta wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara dan 670.000 kematian di seluruh dunia.

Dalam dua dekade terakhir, laporan epidemiologi yang dipublikasikan di berbagai belahan dunia menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam angka kematian akibat kanker payudara.

Berdasarkan dari American Cancer Society, kanker payudara memiliki angka kematian akibat kanker tertinggi kedua setelah kanker paru-paru pada wanita.

Kenapa angka kanker payudara semakin meningkat presentasenya? di karenakan selain dari faktor keturunan yang di wariskan dari riwayat keluarga juga dari gaya hidup yang sudah sangat di luar kontrol kesehatan yang menyebabkan dalam jangka 5-10 tahun kedepan jadi faktor pendukung terbentuknya kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyakit di mana sel-sel payudara abnormal tumbuh tak terkendali dan membentuk tumor.

Jika tidak ditangani, tumor dapat menyebar ke seluruh tubuh dan berakibat fatal bagi penderita.

Perawatan kanker payudara lebih efektif dan lebih dapat ditoleransi apabila dimulai sejak dini dan diselesaikan hingga tuntas.

Operasi dapat mengangkat hanya jaringan kanker (disebut lumpektomi) atau seluruh payudara (mastektomi).

Operasi juga dapat mengangkat kelenjar getah bening untuk menilai kemampuan kanker untuk menyebar.

Terapi radiasi mengobati kanker mikroskopis sisa yang tertinggal di jaringan payudara dan/atau kelenjar getah bening dan meminimalkan kemungkinan kanker muncul kembali di dinding dada.

Dengan medis konvensional penanganan yang ditetapkan adalah operasi dan terapi radiasi, tetapi dengan penggabungan 2 keilmuan yang menjadikan perawatan menuju sehat untuk penderita kanker payudara, yaitu penggabungan medis konvensional dan medis tradisional CMI Hospital menghadirkan pengobatan untuk kanker payudara tanpa harus tindakan operasi dan radiasi berulang.

Dengan menggabungkan 2 keilmuan besar CMI Hospital memiliki layanan kesehatan untuk kanker payudara dengan terapi minum obat yang bertujuan memutus inti sel kanker yang menjadi akar masalah dari terjadinya kanker payudara sehingga penderita kanker payudara tidak perlu khawatir akan timbul dan muncul kembali benjolan di titik lain karena mutasi genetik yang tidak berstruktur dapat di perbaiki dengan formulasi yang di miliki CMI Hospital.

Dengan adanya pengobatan dengan menggabungkan 2 keilmuan ini memiliki harapan untuk menghentikan tingkat kematian pada kasus kanker payudara yang sudah marak sekali kita temui.

Jika sobat CMI ada yang memiliki tanda gejala dari Kanker Payudara, tetapi masih bingung harus pemeriksaan dan pengobatan dimana? layanan unggul di CMI Hospital hadir untuk pengobatan Kanker payudara tanpa Operasi dan Kemoterapi.

Informasi lebih lanjut konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar