Header Ads Widget

Pengobatan Klinik CMI Hospital - Kanker Jantung Ginjal Diabetes

3 Tanda Umum Anda Menderita Diabetes dan Cara Efektif Mengobatinya!

3 Tanda Umum Anda Menderita Diabetes dan Cara Efektif Mengobatinya!

Diabetes berada pada peringkat ke-9 sebagai penyakit paling mematikan di dunia oleh karena itu kita harus mengetahui ciri umum seseorang menderita diabetes :

  1. sering merasa haus dan sering buang air kecil (poliuria)
  2. pada penderita diabetes akan mengalami gejala terasa sering haus yang di sebabkan karena tekanan gula darah yang tinggi yang menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi ini disebabkan karena ginjal bekerja lebih ekstra untuk menyerap dan menyaring gula berlebih tapi ketika ginjal tidak dapat menyerap lagi gula tambahan akan di keluarkan melalui urin dengan membawa cairan jaringan dalam tubuh. asupan gula yang tinggi juga dapat menyebabakan sel sel mentransfer lebih banyak air sehingga meningkatkan frekuensi buang air kecil lebih sering. tetap ketika gula sudah tidak bisa lagi menyerap dan menyaring gula kandungan dalam urin jadi terdapat banyak gula sehingga biasa dinamakan dengan kencing manis.

  3. penyembuhan luka yang cenderung lama
  4. luka diabetes yang tidak di tangani dengan tepat dapat menyebabkan penyebaran luka terus menerus sehingga dokter mengambil keputusan untuk melakukan tindakan amputansi, oleh karena itu penyembuhan luka diabetes cendrung lama karena kadar gula darah yang tinggi membuat tubuh kesulitan untuk melawan bakteri dan mengolah gula supaya menjadi lebih efektif dan juga gangguan sirkulasi dalam darah karena gula yang belebih dan menumpuk yang menyebabkan penyempitan atau penyumbatan sehingga darah kesulitan untuk mencapai luka melawan dan memulihkan kembali lukanya.

  5. penglihatan kabur
  6. ada beberapa jenis pada mata yang disebabkan karna diabetes salah satunya terganggunya penglihatan menjadi kabur bisa terjadi karena kadar gula darah yang terlalu tinggi yang menyebabkan adanya cairan pembulu darah yang masuk ke lensa mata sehingga terdapat pembengkakan dan perubahan bentuk sehingga dapat mempengaruhi penglihatan jarak pandang menjadi kabur.

Tentunya dengan mengetahui lebih dini dari ciri umum terkena diabetes kita jadi perlu untuk merupakan langkah yang baik sebelum penyakit yang ada dalam tubuh menjadi semakin parah.

Belum terlambat untuk mengobati penyakit diabetes Anda.

Periksakan diri Anda ke dokter terdekat jika memiliki ciri gejala awal terkena penyakit diabetes.

Dengan adanya informasi tentang gejala awal penyakit diabetes semoga kita bisa mengetahui betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi yang prima, salah satunya dengan menjaga pola makan hidup sehat, dan juga olahraga yang teratur.

Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi silakan datang ke Klinik Utama CMI “Canon Medicinae Indonesia”.

Dan apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA

Phone: +62 - (022) 253-1000 / 0812-2603-330 (Anisa)



Info lebih lanjut: klik disini | Bahasa: English

Posting Komentar

0 Komentar